Senin, 16 Juli 2012

Jalan rusak di Kecamatan Dagangan Madiun


Desa Kepet Kecamatan Dagangan

Diperbatasan desa Dagangan dan desa Kepet ini kondisi jalan-nya sungguh memprihatinkan, ada banyak lubang yang mana hamper 87%. Parahnya lagi kondisi seperti ini dibiarkan sampai 2 tahun, apakah yang menjadi kendala untuk memperbaikinya. Masyarakat sendiri juga merasa tertanggu dengan kondisi jalan rusak di desa Kepet Kecamatan Dagangan ini. Masalahnya sudah lama kondisi jalan dibiarkan rusak, hal ini sangat mengganggu aktifitas pengendara. Disamping berbahaya juga dapat membuat sepeda motor atau mobil cepat rusak, karena panjang jalan yang rusak 1 KM lebih. Belum ada keterangan dari pihak terkait mengenai jalan rusak di desa Kepet Kecamatan Dagangan ini. 
Keadaan Jalan Desa Kepet Kec. Dagangan


Banyak yang berasumsi bahwa kondisi jalan rusak dibiarkan karena anggaran belum turun dari pemerintah. Sebagai warga dagangan kami sangat prihatin mengenai infrastruktur di desa Kepet kecamatan Dagangan ini. Pasalnya jalan ini adalah jalan kecamatan yang menghubungkan  antar desa dan antara kecamatan Dagangan dan kecamatan geger. 




Untuk instansi terkait mohon penyelesaian masalah ini supaya masyarakat merasa nyaman dan tenang ketika infrastruktur yang memadai dan normal selayaknya jalan manusia. Toni (Kepet)


Aduan serupa, atau punya aduan lain KLIK DISINI


0 komentar:

Posting Komentar