Sabtu, 07 Juli 2012

Hotel Merdeka Madiun

Hotel Madiun

Hotel Merdeka Madiun, terletak di Jalan Pahlawan no. 42 Madiun. Adalah hotel berbintang yang ada di madiun. Dengan fasilitas yang memadai dan pelayanan ramah, hotel ini cukup untuk anda yang sedang berlibur atau beristirahat di kota Madiun. Letak Hotel Merdeka yang strategis memudahkan bagi para pengunjung untuk segera melepas lelah, ataupun sekedar istirahat dalam perjalanan anda. 


Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Merdeka terletak strategis di Madiun; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Merdeka menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Fasilitas Hotel Merdeka Madiun

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya AC, televisi, shower, mini bar, meja tulis di setiap kamar. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Hotel Merdeka adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Madiun, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Anak-anak berusia di bawah 2 Tahun dapat menginap gratis di ranjang yang tersedia. Biaya ranjang bayi mungkin akan dikenakan.
Anak-anak berusia 2 Tahun atau lebih harus menggunakan ranjang ekstra.


Gallery Hotel Merdeka Madiun

Tambahkan Promosi, iklan tentang Hotel Merdeka madiun bisa Klik Disini  Gratis



0 komentar:

Posting Komentar